Julya. Pagi hari menulis memang mengasyek kan yah!, larut dalam lamunan mimpi juga neh saya, aktiftas tidak ada, kadang keasyek kan tersebut justru senjata makan tuan hingga berganti kebosenan yang berat.

Entah badai apa, hari ini memang keras nggeh! harus menulis banyak artikel di blog sebelah, blog tetangga yang induknya hampir mati, haduh apa aku harus copy paste, tapi takutnya nanti justru blog ini makin kacau, walau padahal blog asal tapi sayang juga seh. Hehe..


Bagai Mana Membuat Artikel.


Saya mau ngawur ngidul dulu ah, cara membuat artikel itu gampang saja, tinggal pencet tombol-tombol yang ada di keyboard laptop atau komputer destop bereskan, tulis ajah apa yang kalian mau! lagian soal ada yang mau baca atau tidak juga bukan urusan kita.

Kalau mau bikin artikel bermanfaat itu baru yang sulit, harus ada persentasi topik, kalimat yang gunakan juga jangan asal bacut ... dan isi juga harus benar-benar bermanfaat, minimal orang yang baca tidak kecewa begitulah.

Kalau mau artikel yang baik maka ada baiknya juga kalau kita baca Tips Menulis Artikel, agar jangan salah ketik hehe, baca yang baik dan amalkan apa saja tips mereka, semakin banyak tips artikel yang kita laksanakan ada kemungkinan artikel kita masuk katagori bagus.

Banyak Membaca Agar Artikel Keren.

Membaca itu kata orang sangat bagus buat modal menulis artikel, dengan membaca kita banyak menemukan apa-apa yang belum kita miliki dan kita ketahui, orang sokses juga berawal dari membaca, asal jangan membaca fikiran teman ajah, nanti jadi para normal. Hehe


Jangan Buru-Buru.

Menulis juga jangan buru-buru nati tulisan kacau, huruf yang seharusnya A koq jadi huruf U, kan! kacau toe. Menulis itu harus releks seperti kata-kata orang yang banyak nulis tulisan berkualitas, kita bisa sambil dengerin musik kesayangan kita sembari mencari kalimat yang akan di gunakan, just ... insya allah hasilnya keren deh!

Apa sudah siap menulis kawan, hari ini hari baik neh kayaknya, walau mod sangat kurang. terima kasih mampir ke blog dummy saya.