Hai semunya .. terima kasih sudah senang membaca celotehan saya kali ini, yang kita bahas juga walau sedikit hasil imajinasi namun tidak apalah kalau hanya sebagai salah satu pertimbangan yang menarik untuk semuanya.

BTW yang kita bahas adalah sebagai mana sudah di bahas abang saya di "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik" di sebuah halaman blog beliau yang ciamik amik, saya pun ingin menambahkan sedikit saja pembahasan tersebut sebagai review tambahan saja.


Setangguh slogan yang di sematkan kepadanya, varian yang di keluarkan oleh nissan ini cukup mempunyai nama di kalangan pecinta otomotif. Bukannya niat berbicara lebih, sejak awal memang banyak sebagian teman-teman yang mengunggulkan X-Trail di antara varian yang di keluarkan oleh nissan, mungkin selain harga yang harus di bayar memang sepadan dengan kualitas tentu saja ketangguhan nya yang memang cukup memukau.

Menarik banyak kesimpulan teman-teman pecinta otomotif, banyak yang menyebutkan jika keberadaan X-Trail sebagai salah satu varian dengan teknology dan fitur canggih yang sangat bisa di andalkan, untuk perjalanan dalam kota maupun perjalanan keluar kota.

Mau melakukan perjalanan wisata keluar, atau sekedar untuk kebutuhan kesehaarian sebagai alat transportasi ke tempat kerja, tentu akan sangat terasa nyaman dengan keberadaan sebuah mobil yang sangat kaya akan kenyamanan dan fitur canggih Nissan X-Trail ini.

Beneran loh! bukan bercanda, Nissan X-Trail bisa di katakan mobil SUV yang cukup canggih, seperti di lengkapi dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT) tentu akan mempermudah pengemudi mengoperasikan mobil ini.