H.Muhidin Mencalonkan diri yah gan sebagai calon gubernur Kalimantan Selatan, Apa saja jejak rekam beliau ?

Kalau berbicara sejumlah bukti pengabdian Bapak H.Muhidin, maka rasanya kita akan sedikit melihat bagai mana tatanan banjarmasin sekarang, hal itu karena berdasarkan jejak rekam beliau sebelum mencalonkan diri sebagai calon gubernur, beliau juga menjabat sebagai wali kota BanjarMasin. Sebagai warga yang tinggal di sekitar banjarmasin, tepatnya sungai lulut, kab: Banjar, maka saya bisa melihat bagai mana keada’an kota BanjarMasin yang sempat beliau pimpin.
Terlepas dari sisi maksimal yang di raih, walau saya bukan pengamat namun rasanya kemajuan besar bisa saya lihat, misalnya jalan veteran yang dulu sempit sekarang dengan nyaman nya bisa kita lalui, bahkan seperti nya pembangunan terus berjalan, ini bisa saya lihat karena memang jalan ini selalu saya lewati.
Belum lagi kalau kita melihat daerah siring yang di sulap menjadi objek wisata yang memukau, sttt……….. sedikit promosi yah! kalau ada waktu kita bisa mampir ke tempat ini malam-malam, rame banget yuk! serius tempat ini menjadi bisa di jadikan alternatif wisata yang ada di kota BanjarMasin, bahkan bisa kita nikmati secara gratis hehe.

Terlalu berlebihan yah! kalau misalkan saya sedikit memaparkan keindahan Kota BanjarMasin, namun terlalu banyak juga kalau semuanya kita paparkan, cuman kita paparkan sedikit saja, misalkan fakta kalau tatanan kota BanjarMasin semakin nyaman dari waktu ke waktu belakangan ini.

Wajar dong! kalau pada tahun 2011 Kota BanjarMasin mendapatkan penghargaan di tingkat Asia Tenggara sebagai kota besar dengan penataan lingkungan berkelanjutan ber-indikator air bersih (clean water) terbaik.
Keberhasilan Banjarmasin yang juga ibukota propinsi Kalsel ini, mengungguli kota Balikpapan dan Bogor. Karena Banjarmasin ternyata keluar sebagai juara pertama (juara satu ) ”Subbidang Cipta Karya (Penyelenggaraan Pemukiman) Penilaian Pemerintah daerah bidang Pekerjaan Umum 2011 untuk kategori kota besar” dalam bentuk thropy dan piagam penghargaan.

Malah, trophy penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia Ir Djoko Kirmanto, kepada Walikota Banjarmasin H M.uhidin dalam rangkaian malam penganugeraha PKPD –PU 2011, di ruang serba guna, gedung Sumber Daya Air dan Penataan Ruang, Kementrian Pekerjaan Umum, di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta (Sabtu (3/11/2011) malam.