Terlalu formal yah kalau di blog awal saya di mulai dengan ucapan selamat datang ... tapi sepertinya tidak apa-apa yah, kalau misalkan saya sedikit berbasa-basi, asal tidak basi beneran hehe ...

Sebagai seorang newbie dalam urusan blog, di sini hanya ocehan julya yang tanpa bumbu tanpa garam bahkan tanpa penyedap rasa, tidak ada rasa keju kayak punya kalian yang sudah lama menulis di sejumlah blog.

Jika pun ada sedikit bahasa alay dari saya yang kurang berkenan saya minta maaf nya oke.. dan yang terpenting adalah mohon bimbingan nya agar bisa menjadi blogger profesional, kata teman mempunyai blogger itu mengasyekkan yah ... hehe julya cuba dulu untuk berpartisifasi, semoga menambah kekayaan dunia tulis & tarik pena.

Sahabat julya ... boleh ya saya sebut begitu buat kalian yang mampir di blog saya, salam kenal semuanya, salam manis penuh dengan senyuman, dalam salam hangat perkenalan dari saya Julya Febriyanti.M asal Banjarmasin.

Terima kasih buat kang Ais yang sudah mengajari julya membuat blog pribadi, yang sudah bersabar menjelaskan detail-detail bagai mana cara membuat blog, yang sudah mengomel-ngomel saya julya banyak bertanya hihi maaf julya nya bawel banget yah.

Terima kasih kang june yang ngasih bakso pas saya buat blog ini, hihi jangan sungkan kalau mau nawari julya bakso lagi wkwkw, julya sayang sama kesabaran kakak-kakak yang sudah membimbing julya menjadi blogger sesungguhnya, terhatur maaf juga pada semuanya.